Pengawasan Gangguan Trantibum Di Bulan Suci Ramadan 1444 H

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tangerang akan meningkatkan pengawasan kepada gamgguan trantibum selama bulan suci Ramadan 1444 H dengan cara melakukan patroli Gemilang Tertib Ramadan secara rutin, Senin (27/03/2023) dini hari.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tangerang, Fachrul Rozi mengatakan, pelaksanaan patroli rutin ini dilakukan dengan melibatkan unsur Polres Kota Tangerang dengan sasaran kerumunan remaja.

Fachrul menyebut, diadakanya patroli Gemilang Tertib Ramadan ini sebagai langkah guna mengantisipasi tindak pidana seperti kekerasan hingga tawuran diantara para remaja. Selain itu, patroli ini juga dilakukan guna menjaga keamanan dan kenyamanan pada masa Bulan Suci Ramadan.

"Dengan dilakukannya patroli rutin ini kami ingin menciptakan suasana Kabupaten Tangerang yang aman dan nyaman untuk warga masyarakat, "ungkap Fachrul, Kasat Pol PP Kabupaten Tangerang.

Ia menegaskan, dalam pelaksanaan patroli ini pihaknya akan melakukan pengawasan di beberapa wilayah yang sekiranya rentan terjadi gangguan ketentraman dan ketertiban umum pada masa Bulan Suci Ramadan saat ini.

source : satpolppkabtng