Satpol PP Tangsel Razia Spanduk Liar

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tangerang Selatan menggelar operasi Spanduk Liar seperti Poster liar yang berserakan di sepanjang jalan utama Tangerang Selatan mulai dari Spanduk Bakal Calon (Bacalon) Walikota Tangerang Selatan yang menempel di tiang listrik maupun di pepohonan.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan Tangerang Selatan yang bersih dari Spanduk dan memasuki tahapan Pilkada Tangerang Selatan Tahun 2020. Senin (24/02/2020).

"Kegiatan ini akan rutin kita lakukan karena mengganggu keindahan estetika seperti yang terpasang ditiang listrik maupun dipepohonan itu semua kita copot, dan kita lakukan pula dijalan utama terus muter dari cilenggang sampai jalan Rawa Mekar Jaya sampe Pamulang." ujar Marsinah didepan Balai Kota Tangsel, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan.

Kepala Satpol PP Tangerang Selatan Mursinah menjelaskan diperkirakan hampir ratusan spanduk liar dicopot dan diangkut ke kantor Satpol PP Tangerang Selatan, untuk koordinasi nantinya Satpol PP akan menertibkan Spandul liar bersama-sama Lurah, Trantib Kecamatan dan juga Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) untuk menertibkan spandul liar di tujuh kecamatan.