Rakor Implementasi Kebijakan Mempekerjakan Tenaga Kerja Asing di Provinsi Banten

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Banten mengadakan Rapat Koordinasi Mengenai Perda Sektor Sosial Kemasyarakatan dengan Tema Implementasi Kebijakan Mempekerjakan Tenaga Kerja Asing di Provinsi Banten. yang dilaksanakan pada Rabu, 19 Februari 2020.

Kegiatan Ini dilaksanakan di Ruang Rapat Kesbangpol Provinsi Banten, kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Bidang Penegakan Perundang-undangan Satpol PP Provinsi Banten.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut untuk memberikan pengetahuan agar para anggota tim dapat mendeteksi, melihat dan mencermati secara jernih perkembangan situasi dan kondisi lingkungan dan kehidupan sosial masyarakat di Wilayah Provinsi Banten.

Rapat di buka langsung oleh Plt. Kasat Pol PP Provinsi Banten dan yang memberikan materi dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia.

Peserta rapat Koordinasi ini dari Disnaker, Satpol PP Se-Provinsi Banten serta dari Kantor Imigrasi Kelas I Serang, Imigrasi Kelas I & II Tangerang.