Apel Kesiapsiagaan Satpol PP

Serang - Plt. Kasat Pol-PP Provinsi Banten Agus Supriyadi, S.Sos, M.Si pimpin Apel Gelar Pasukan Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Banten di depan Kantor SatPol-PP Provinsi Banten. Senin 17 Februari 2020.

Plt. Kasat Pol PP Provinsi Banten ini mengatakan, Satpol ini merupakan salah satu organisasi yang ada dalam Organisasi Pemerintahan. Posisi Satpol-PP semakin strategis dengan dimasukannya urusan Penegakan Perda dan Perkada, Ketentraman dan Ketertiban Umum serta Perlindungan Masyarakat dalam urusan Pemerintah, Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah.

Dalam arahannya Plt. Kasat Polpp Provinsi Banten menghimbau kepada seluruh aparat Satpol PP, Satlinmas dan Damkar agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik dalam penyelenggaraan ketertiban umum, ketentraman masyarakat, mengawal Perda dan Pergub, serta menyelenggarakan perlindungan masyarakat.

“Saya berharap, walaupun dalam kesederhanaan dan keterbatasan tidak membuat berkecil hati dan menyurutkan motivasi kerja pihak terkait,” Ungkapnya.