Satpol Pp Kota Cilegonmelanjutkan Kegiatan Pengawasan Perijinan Tempat Usaha Dan Peredaran Minuman Keras Di Kota Cilegon

Melanjutkan kegiatan pengawasan perijinan tempat usaha dan peredaran minuman keras di Kota Cilegon, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Cilegon kembali bergerak, yang kali ini menjadi target kegiatan adalah warung jamu yang berada di wilayah Kecamatan Purwakarta dan Jombang. Kegiatan dilaksanakan pada Senin, 21 November 2022 yang dimulai pukul 21.00 WIB.

Kegiatan yang berdasarkan PERDA Kota Cilegon No 5 Tahun 2001 tentang Pelanggaran Kesusilaan, Minuman Keras, Perjudian, Penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif lainnya tersebut berhasil mengamankan sebanyak 17 minuman beralkohol dari 2 warung jamu yang berada di wilayah operasi kegiatan. Dilakukan pendataan kepada para pengelola/pemilik warung dan diberikan peringatan untuk tidak melakukan pelanggaran.

Sebagai pelaksana kegiatan yaitu anggota Pleton IV Satpol PP Kota Cilegon, staff GakUU, dan PPNS. Kegiatan dipimpin oleh Anry Setiawan (Kasi Penyuluhan dan Penanganan Pelanggaran Peraturan Perundang-undanganan) dan Cecep Sukarya (Kasi Pengawasan Peraturan Perundang-undangan & Pembinaan PPNS).