Halal bi halal internal Dinas Satpol PP Kota Cilegon

Masih dalam suasana Idul Fitri 1443 H, Dinas Satpol PP kota Cilegon mengadakan Halal bi halal internal Dinas Satpol PP Kota Cilegon. Rabu, 11 Mei 2022

Kegiatan tersebut diawali dengan apel pagi bersama yang rutin diadakan pada setiap awal bulannya yang diikuti oleh seluruh anggota dan staff Dinas Satpol PP Kota Cilegon dan dipimpin oleh Kepala Dinas Satpol PP Kota Cilegon H. Juhadi M Syukur, ST.MM.

Dalam sambutannya dalam apel Bersama, Kadis Satpol PP Kota Cilegon menyampaikan rasa syukur dan permohonan maafnya kepada seluruh jajaran Dinas Satpol PP Kota Cilegon.
 

Kegiatan lalu dilanjutkan dengan halal bi halal yang diisi dengan tausiah/ceramah agama oleh H. Damyati LC. sebagai bentuk dari program Pembinaan Mental dan Spiritual anggota Dinas Satpol PP Kota Cilegon.

H. Damyati LC dalam ceramahnya menerangkan bahwa “halal bi halal” adalah sebuah budaya, yang hanya ada di Indonesia dan bagaimana sejarah dibalik terbentuknya budaya tersebut. Kegiatan tersebut diakhiri dengan bermaaf-maafan dan sarapan bersama.