Kepala Sub Bagian Program, Evaluasi dan Pelaporan

Kepala Sub Bagian Program, Evaluasi dan Pelaporan mempunyai fungsi membantu Sekretaris dalam menyiapkan perumusan program dan kegiatan, evaluasi, dan pelaporan.

  1. Menyusun rencana operasional Sub Bagian Program, Evaluasi dan Pelaporan;
  2. Menyelia dan memberikan petunjuk pelaksanaan tugas kepada bawahan, sesuai dengan peraturan dan prosedur yang berlaku;
  3. Memantau, mengevaluasi, dan menilai hasil kerja bawahan dalam pelaksanaan tugas untuk pembinaan karir;
  4. Mengoordinasikan penyusunan konsep Rencana Strategis (Renstra) satpol pp;
  5. Mengoordinasikan penyusunan rencana kerja (Renja) satpol pp;
  6. Mengoordinasikan penyusunan laporan kinerja satpol pp, bahan rencana pembangunan jangka menengah daerah, Laporan Pertanggungjawaban Pemerintahan Daerah (LPPD) dan Laporan Keuangan dan Pertanggungjawaban Daerah (LKPD) satpol pp;
  7. Mengoordinasikan penyusunan rencana anggaran belanja satpol pp yang bersumber dari APBD maupun APBN;
  8. Melaksanakan monitoring, evaluasi dan pelaporan program dan kegiatan satpol pp;
  9. Melaksanakan fasilitasi program dan kegiatan dari Pemerintah pusat untuk provinsi dan kabupaten/kota;
  10. Melaksanakan pengelolaan data dan informasi satpol pp;
  11. Melaporkan dan mengevaluasi hasil kegiatan, sesuai tugas dan fungsinya;
  12. Melaksanakan tugas kedinasan lain yang diberikan pimpinan, baik lisan maupun tertulis.