Sertijab Satpol Pp Kabupaten Tangerang Berjalan Aman Dan Lancar

MITRAPOL.com, Tangerang – Serah terima jabatan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dari penjabat lama Drs H yusuf Herawan digantikan oleh H. Bambang Mardi santosa. MM berlangsung di ruangan Aula Kantor Satpol PP Kabupaten Tangerang, Selasa (6/8/2019).

Dalam sambutannya, H. Yusuf Herawan mengajak Satpol PP ikut mempertahankan prestasi yang sudah diraih.

“Saya minta kepada seluruh jajaran untuk mempertahankan prestasi yang ada yang semula biru usahakan menjadi biru pekat ujaryusuf. Lebih khusus berperan dalam menjaga dan memelihara suasana agar tetap kondusif, aman dan damai,” pintanya.

Selain itu, ia juga meminta agar Satpol PP Kabupaten Tangerang dalam menjalankan tugas tetap menjunjung tinggi norma hukum, agama dan Hak Asasi Manusia (HAM).

Masih ujar Yusuf,“Tegakkan aturan tanpa mengabaikan ketenteraman masyarakat, sebagai Satpol PP jangan hanya menjadi pengawal dan penegak aturan, tapi juga menjadi agen utama untuk menciptakan keamanan hingga kenyamanan,” tegasnya.

Kepala Satpol PP yang baru dilantik H. Bambang Mardi menegaskan jajaran Satpol PP harus tegas tegakkan Perda.

“Saya minta jajaran tegas tegakkan Perda. Jangan pernah main-main dengan saya,” tegasnya.

Lanjutnya, dia akan meneruskan apa yang sudah dibangun eks Kasat Pol PP H. Yusuf Herawan yang sekarang ini menjabat Sekda Dua untuk menuntaskan yang belum terealisasi.

“Saya akan tuntaskan apa yang belum dicapai. Jika masih ada yang belum dituntaskan, maka mari bersama jajaran saya minta kerja sama tim untuk membangun Kabupaten Tangerang yang aman,” tandasnya.

 

https://mitrapol.com/2019/08/06/sertijab-satpol-pp-kabupaten-tangerang-berjalan-aman-dan-lancar/