Sistem Informasi Pelaporan Polisi Pamong Praja Terpadu

SIPPADU atau Sistem Informasi Pelaporan Polisi Pamong Praja Terpadu merupakan aplikasi untuk melaporkan setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota Satuan Polisi Pamong Praja. 
Dengan #SemangatKolaborasi, tujuan dari SIPPADU yaitu:
  1. Terwujudnya pelaporan yang baik dan terpercaya dalam sistem informasi sebagai data dan informasi pimpinan dan kebutuhan instansi sendiri;
  2. Terwujudnya sinergi antar bidang, Perangkat Daerah lainnya, Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota, Instansi Vertikal, serta stakeholder lainnya;
  3. Terlaksananya peningkatan kapasitas aparatur Satpol PP dalam pelaporan yang baik dan terpercaya;
  4. Terwujudnya kolaborasi dan koordinasi dalam penyampaian pelaporan pelaksanaan tugas.

"Login SIPPADU"


BUKU PANDUAN (USER MANUAL)